Malam Pertama

Alhamdulillah… Ini Adalah Tulisan pertama saya Di Blog baru saya ervinekiddies.wordpress.com.

Tapi Meskipun tulisan pertama, Tapi gak pake acara potong Kambing ato sapi segala.

Meskipun Ini bukan pertama kalinya saya Ngeblog, Namun perasaan saya deg – degan juga seperti Layaknya semua

“PENGALAMAN PERTAMA”

Kenapa Judulnya “Malam Pertama”, yah karna ditulisnya malam malam….wahaha

Insya Allah Blog Ini Akan saya Isi dengan Tulisan Saya, Berita, Artikel, Humor, Curhat, macam- macamlah pokoknya.

Salam Hangat…

Ervine

Tinggalkan Balasan

