Pasha “Ungu” Ikutan take me out

Yop, Judul yang saya tulis diatas benar adanya. Tadi sehabis mandi, tetangga saya sempat histeris dan bilang ” Pasha Ungu masuk take me out…!!!”  sontak saya sempat kaget juga, dan berpikir bahwa Seputus asa Itukah seorang Sigit Purnomo Syamsuddin Said, pria kelahiran donggala tahun 1979 silam yang lebih dikenal dengan nama Pasya sampai sampai Ikutan Acara jodoh – jodohan kayak take me out. Seorang Pria tampan, tenar , dan mapan seperti dia masuk take me out???? Wah gimana nasib kita – kita ini….

Dan ternyata…. tetteredetttt

Indosiar melalui perantara tetangga saya berhasil “memperdaya” saya dan menunda kepergian saya melalui Iklan mereka. Ternyata Pasha datang bersama bandnya Ungu untuk menyanyikan lagu cinta gila karya salah satu penulis favorit saya Andrea Hirata.  Hal itu sah sah saja saya rasa, karena setelah kejadian beredarnya foto foto bugil  Ayu Oktasari dan  Nikita beredar luas di Internet beberapa orang beranggapan rating Acara ini turun. Gak taulah Itu juga pendapat orang bukan saya. Karena saya Sejak pertama memang gak suka nonton Acara Ini .

Namun sebelum Cabut dan memutuskan Untuk melanjutkan malam mingguan saya, Saya sekilas melihat sosok Yang menarik. Rosa nama cewek yang sedikit menyita perhatian saya. Bukan karena saya naksir, tapi karena dia mirip banget dengan Okie Agustina mantan Istri Pasha. Ahh…Cuap – cuap nya cukup sampai disini saja karena Nanti saya Disangkain Blogger Infotainment lagi…

Korban Iklan Tv

Ervine

4 pemikiran pada “Pasha “Ungu” Ikutan take me out

Tinggalkan Balasan

