Yang tidak putus cinta jangan BACA

Kebetulan tadi Habis Nge-chek Statistik blog saya ini yang baru berusia 15 hari. Dan Alhamdulillah jumlah kunjungannya diluar dugaan saya, 121 kunjungan selama 15 hari. Berati setiap hari ada sekitar 8 orang yang mampir kesini tiap harinya, dan kalau saya memasang tarif Rp 25.000 per satu kali masuk (kayak di bioskop) berarti saya bisa dapat pemasukan sekitar Rp 120.000 perharinya. wahahaha…

Mudah- mudahan Blog Saya ini semakin banyak dikunjungi Agar saya Bisa tenar Kayak Ariel Peterpan

Namun saya juga sedikit geli  dengan keyword yang dipakai orang sehingga terdampar di blog saya yang keren ini

kesalahan mendekati wanita di kantor

apa yang dilakukan wanita jika tertarik

cara membaca lawan

bila wanita sudah tidak merespon pria

perasaan wanita dimasuki pria

Itu lima dari banyak keyword yang dipakai di mesin pencari. Okay…

Untuk keyword pertama “kesalahan mendekati wanita di kantor”  :  Saran saya Jangan Dekati teman sekantor  yang sudah bersuami Atau silahkan baca Artikel 13 kesalahan yang dilakukan pria pada saat mendekati wanita

Untuk keyword kedua ” apa yang dilakukan wanita jika tertarik”: Biasanya dia jatuh… wahaha. Menurut pengalaman saya sih Biasanya rajin nelpon, ngajak keluar, suka Tanya tanya hal pribadi, dan lain sebagainya. Itu pengalaman saya, Bagaimana dengan Anda? Halah

Untuk keyword ketiga “cara membaca lawan” : Silahkan Tanyakan kepada guru Karate anda

Untuk keyword keLima “perasaan wanita dimasuki pria”: sebab saya bukan wanita,silahkan tanya sendiri pada wanita.  Katanya sich Enak

Tapi saya memberikan perhatian Khusus kepada Keyword yang ke Empat “bila wanita sudah tidak merespon pria”

Untuk masalah yang satu ini saya memberikan perhatian Khusus, karena saya yakin banyak pria diluar sana (Termasuk saya) juga pernah merasakannya.Mungkin ini adalah salah satu dinamika dalam kehidupan. Kalau Anda tidak pernah merasakan, berarti saya mengucapkan Selamat, Karena Anda merupakan Satu dari sedikit Orang – Orang paling Beruntung dimuka bumi ini.

Saya akan memposting sebuah Artikel yang mungkin pasti berguna untuk anda. Artikel Ini saya Kutip (Copy paste) dari websitenya Hitman sistem .

Artikel ini cukup panjang, namun luangkanlah waktu sejenak untuk membaca paling tidak 3 paragraf pertama.

Saya jamin Anda tanpa sadar akan membacanya sampai habis karena isi artikel ini akan memberi penjelasan yang Anda butuhkan dan merubah paradigma Anda tentang hubungan pria wanita.

Cewek dan Pasir Hisap

Alkisah…

Seorang pria menyukai seorang wanita.
Sang wanita juga menyukai sang pria.
Mereka mengalami masa-masa indah bersama.
Lewatkan waktu bersama.
Tersenyum bersama.
Tertawa bersama.
Segalanya indah.
Lalu masalah itu datang.
Dan semuanya hancur berantakan.
Langkah mereka menjauh.
Hati mereka hancur.
Perpisahan di ambang pintu.
Sang pria tidak bisa membiarkan sang wanita pergi.
Sang pria terlalu menyayangi sang wanita.
Sang pria tidak ingin kehilangan sang wanita.
Maka ia berusaha menunjukkan ketulusan perasaannya.
Namun semakin ia berusaha.
Semakin ia terjerumus dan tidak bisa keluar.
Terperangkap oleh pasir hisap.

Ini bukan puisi cinta murahan. Ini adalah pengalaman banyak pria di luar sana. Apakah Anda pernah mengalami hal yang serupa? Saya pernah, beberapa kali malah.

Hanya demi mempertahankan hubungan yang memburuk, Anda melakukan semua hal yang akan dilakukan pria manapun di saat seperti itu: melancarkan serangan bertubi-tubi. Sms dan telpon setiap hari, menyatakan perasaan Anda berulang kali, membelikan hadiah-hadiah, memperlakukan dia lebih baik dari sebelumnya bak putri raja, mencoba melucu dan membuat dia tertawa, lebihparah lagi saya bahkan pernah menuliskan puisi-puisi romantis dengan harapan itu semua akan membuatnya berpaling kembali.

Anda menjadi pengemis yang mengharapkan dengan iba sisa-sisa perasaan dia pada Anda. Namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan sangat tidak sebanding dengan pengorbanan Anda, karena pada akhirnya dia tetap pergi meninggalkan Anda di tengah-tengah kefrustrasian. Anda tidak mengerti. Kenapa setiap usaha untuk membuktikan ketulusan perasaan Anda selalu berakhir bagai asap diterpa angin? Kenapa ketulusan Anda hanya bagai sampah di matanya? Kenapa seolah-olah perasaan wanita itu gampang sekali berubah menjadi dingin?

Banyak dari teman-teman saya adalah pria-pria yang berkualitas. Intelek, mandiri, berbakat dan tulus. Namun seumur hidupnya, mereka sama sekali tidak pernah berhasil dan selalu gagal dalam hubungan dengan wanita. Ada apa ini? Ada yang tidak beres dengan dunia ini! Kenapa begitu banyak pria-pria luar biasa di luar sana yang mengalami hal ini?

Saya pernah mengalaminya dan saya tahu perasaan Anda. Saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari jawabannya. Bertanya kesana kemari dan menipu diri dengan penjelasan yang membuat saya terhibur sementara. Hingga akhirnya saya muak dengan segala keputus asaan dan memutuskan untuk keluar dari keadaan ini. Karena kebetulan saya adalah orang yang gemar membaca, maka langkah awal saya bermulai dari situ.

Saya mulai membaca materi-materi tentang hubungan pria dan wanita. Saya juga mulai mempelajari ilmu psikologi, mencoba mencari jawaban kenapa manusia bereaksi sedemikian rupa dalam situasi tertentu. Saya mulai mengamati pola-pola hubungan yang ada dalam tatanan sosial kita. Dan mulai bergaul dengan orang-orang yang memiliki pengalaman pahit yang serupa dan memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Disitulah saya bertemu Lex dan Jet. Saling bertukar pengalaman dan berbagi pengetahuan.

Dan akhirnya kami menemukannya..

PERASAAN TERTARIK ITU TIDAK BISA DIPAKSAKAN.

Itu adalah hal yang natural dan timbul karena input dan stimulasi-stimulasi tertentu. Tentu, Anda pasti berpikir “Kalau cuma begitu aja, gue juga tau!” Oke. Kalau Anda memang tahu, lalu kenapa Anda terus memaksa diri dan memaksa perasaan wanita yang sudah tidak tertarik kepada Anda?

Tidak peduli seberapa konsistennya Anda, seberapa bertubi-tubinya serangan Anda, kalau si wanita memang sudah tidak tertarik, tidak ada lagi yang bisa Anda lakukan selain pergi dan mulai mencari wanita baru! Anda sadar hal itu, tapi kenapa Anda tidak mau melakukannya dan malah berkutat dalam perangkap pasir hisap itu? Saya tahu jawabannya: Bukan karena cinta, ketulusan, atau alasan-alasan romantis picisan lainnya, melainkan karena RASA TIDAK PUAS Anda akan keadaan tersebut.

Sebagai pria, sejak kita kecil kita sudah dididik dan diindoktrinasi dengan nilai-nilai keberhasilan yang dipaksakan. Sehingga kita menjadi pecundang-pecundang yang tidak mau mengakui bahwa dirinya adalah pecundang. Kita tidak mau menerima kekalahan. Kita tidak ingin menghadapi kegagalan. Dan kita selalu berusaha untuk menjadi orang yang memegang kendali atas segala sesuatu. Dan ketika hubungan kita dengan wanita mulai terlihat gagal dan memburuk, kita akan melakukan segala daya upaya untuk memastikan kita tidak kalah!

Kita tidak puas dengan situasi tersebut. Kita ingin kembali memegang kendali. Kita ingin memperbaikinya karena kita merasa kita mampu memperbaikinya, kalau saja kita diberi kesempatan.

Untuk itulah, dengan dalih perasaan sayang atau cinta atau apalah, kita memaksa diri kita untuk tetap mempertahankan sang wanita. Padahal dengan melakukan hal-hal tersebut Anda telah memaksa wanita tersebut. Dan tidak ada orang yang suka dengan pemaksaan. Itu sebabnya, semakin Anda berusaha semakin sang wanita akan menjauh dan menghilang.

Kalau Anda benar-benar tulus, Anda tidak akan frustasi apabila sang wanita pergi meninggalkan Anda. Kalau Anda benar-benar tulus, Anda tidak akan berubah menjadi sinis atau malah benci kepadanya. Tapi kenapa banyak pria yang berubah sikap menjadi benci dan menjelek-jelekan wanita yang sudah menolak atau meninggalkannya? Karena Anda sudah kalah, dan Anda benci kekalahan. Makanya Anda mencoba menyalahkan sang wanita untuk kekalahan yang Anda alami.

Masuk akal?

Apabila Anda berkata “Ya” maka saya ingin mengatakan bahwa saya tidak menemukan hal ini begitu saja. Saya menghabiskan malam-malam penuh frustasi untuk mencari jawaban dan penjelasan. Saya tidak mau menjadi pecundang. Karena itu saya memikirkan berbagai macam alasan dan penjelasan yang hanya dapat menghibur sementara saja dan menyangkal kekalahan saya. Namun semakin Anda menyangkalinya, semakin Anda akan terpuruk.

Kalau Anda telah membaca sampai di sini dan merasa bahwa apa yang saya bagikan sesuai dengan keadaan Anda, maka ini saatnya Anda mengakui kekalahan Anda. Akui saja rasa ketidak puasanmu dan hadapi kegagalanmu. Setelah Anda melakukannya, Anda akan menyadari bahwa tidak apa-apa untuk mengakui kegagalan dan kekalahan.

Anda kalah dalam permainan ini, namun tidak ada yang akan menyalahkan Anda. Anda belum memiliki pengalaman yang cukup dan belum tahu cara-cara dan teknik-teknik yang diperlukan untuk memenangkan permainan ini, jadi kekalahan Anda adalah hal yang wajar.

Dan sekarang saatnya Anda memasuki permainan yang baru dengan lebih percaya diri dan kesiapan yang matang, karena Anda telah mengetahui alasan kenapa Anda kalah dan Anda tidak akan mengulanginya lagi.

Lupakan sang wanita, jangan pernah lagi mengemis dan menyerangnya dengan bertubi-tubi. Justru dengan Anda melepas dan memberinya keleluasaan, kesempatan Anda untuk mendapatkannya kembali di kemudian hari (apabila Anda masih berminat) akan lebih tinggi dibandingkan apabila Anda memaksanya.

Lupakan sang wanita, dan mulailah mencari wanita-wanita baru. Percayalah, cara termudah untuk melupakan seorang wanita adalah dengan bertemu wanita-wanita baru. Kenapa Anda harus peduli pada wanita lama Anda apabila Anda bisa di kelilingi oleh wanita-wanita yang sama atau bahkan lebih menarik darinya? Anda akan melupakannya dalam sekejap begitu Anda mulai bertemu dan bersenang-senang dengan wanita-wanita baru.

Namun bertemu dengan wanita-wanita baru adalah sebuah permainan yang lain lagi. Dan Anda membutuhkan skill khusus untuk dapat memenangkan permainan ini. Untuk itulah workshop Hitman System diadakan. Untuk membantu Anda bertemu dengan wanita-wanita baru dan melupakan yang lama.

Mudah – Mudahan berguna Untuk Anda…

Salam Hangat

Ervine

Sumber : www. hitmansistem.com

18 pemikiran pada “Yang tidak putus cinta jangan BACA

  1. saya setuju dg apa yg ditulis diatas, hanya satu yang saya sangat tidak setuju. yaitu dg cepatlah mencari wanita lain. Kenapa? Karena selama 5 th bersama, stlh pisah, saya baru menyadari, betapa besar pengorbanan, ke-tulusan yg tlah diberikan, dan apapun dilakukan buat saya. Memang buat saya tidak ada ruginya pisah dg nya, kalo dilihat dari sisi materi, ataupun jasa yg tlah diberikan, bahkan saya tlah menghancurkan masa depan, dan keluaganya, tp saya bukan orang berengsek! Bukan orang yg bisa cuek! Saya akui memang pada awalnya saya ingin kembali, tp keinginan itu skrg bukan yang pertama. Itu sdh saya serahkan smua ke ALLAH. 2hal yg ingin saya lakukan adalah pertama bersujud dibawah kakinya untuk memohon maaf yg sebesar-besarnya, yg ke-2, saya ingin membalas cintanya, dan meskipun sdh tdk bisa bersama lagi, aku akan iklas melakukannya, dan saya mohon bantuannya dg doa, thanks…

    • Wow, sepertinya masalah ini sangat familiar. Sayapun pernah merasakan bro, masalah minta maaf dan hal lain yang anda ingin lakukan terhadap mantan anda itu, itu terserah anda. dan sayapun mendoakan mudah – mudahan apa yang anda lakukan berhasil.
      masalah pertanyaan anda mengapa harus mencari wanita lain adalah karena seberapa besarpun usaha anda menunjukkan cinta anda, biasanya tidak akan berhasil. kenapa? karena pastinya anda telah meninggalkan kenangan buruk yang tidak bisa dia lupakan. dan ingatlah, bahwa perasaan tertarik itu tidak bisa dipaksakan.
      Anda baru menganggapnya berarti sekarang, dulu2nya tidak kan? sekarang yang terjadi pada anda adalah kebalikannya.
      saya tidak bermaksud menyudutkan anda, tapi presentasi kemungkinan anda kembali kepadanya sangat kecil. karena saya dan beberapa teman saya pernah mengalaminya.
      silahkan anda mencoba dengan cara anda sendiri, kalau cara anda tak berhasil. silahkan coba cara saya

      yang juga pernah mengalaminya

      Ervine

      • saya ngerti buat bersamanya kecil kemungkunannya, tp harapan saya begitu besar. dan menurut anda, apa dia masih berharap bersama kembali? Apa dia masih punya prasaan ke saya? Berapa lama saya tersiksa dgn prasaan ini? Benar2 ga ngerti, kenapa smua ini terjadi, takdir? kenapa kejam gitu?

  2. Apa dia masih berharap bersama kembali? Apa dia masih punya prasaan ke pada anda? Silahkan ajukan pertanyaan tersebut kepada yang maha kuasa. tapi saya yakin, di dalam lubuk hati anda pasti tau jawabannya. Tapi saya harapkan anda jujur pada diri anda sendiri. Anda mungkin perlu membaca lagi tulisan mengapa anda perlu gagal.
    Saya hanya akan menjawab Berapa lama lagi anda akan tersiksa ?
    Saya rasa, itu tergantung berapa lama lagi anda ingin merasakan perih yang selama ini anda rasakan.
    Takdir? mungkin saja. Tapi ingatlah, bahwa tak ada yang terjadi secara kebetulan dan sia- sia sobat. mungkin saja yang maha kuasa menginginkan anda belajar dari kegagalan ini agar nantinya anda bisa lebih baik dan berhati- hati lain kali.
    Berulang kali saya katakan, sayapun pernah mengalami perih itu.
    Tapi, saya memutuskan untuk keluar dan tidak larut dalam kesedihan itu.
    Hidup memang bukanlah dongeng, dimana semua hal berjalan dengan indah. namun percayalah, masih banyak hal indah lain yang anda bisa dapatkan. mungkin bukan dengannya, tapi saya yakin anda pasti mendapatkan kisah cinta yang lebih hebat sobat.

    Silahkan klik http://www.hitmansistem.com
    disana lebih banyak informasi yang kamu butuhkan sobat.
    Karena tulisan ini juga saya kutip dari sana.

    Sahabatmu

    Ervine

  3. thanks friend, udah mulai tenang, mslhnya hanya membendung rasa kangen aja yg ga bisa dihandle, yg ke-2, khayalan2 indah bersamanya, yg merupakan perangkap.
    smuanya ternyata tergantung dari “PILIHAN YG ADA DI PIKIRAN KITA”
    “Kalau Anda tidak pernah merasakan, berarti saya mengucapkan Selamat, Karena Anda merupakan Satu dari sedikit Orang – Orang paling Beruntung dimuka bumi ini” justru orang yg ga pernah ngerasain, orang2 yg harus dikasihani, hehehe……

  4. saya setuju dengan kata2 anda tentang pasir hisap…
    tapi ketika kita mulai berpijak bwt lupakan semuanya (walau masih tersimpan di hati banyangan dia n rasa ingin kembali lagi).
    apa yang kita harus lakukan ketika dia juga sms dan tlp?dan mengajk jalan2??dlm hati brontak antara membalas atau diacuhkan dan ternyata rasa ingin membalas masih lebih besar?
    saya pikir dimanakh letak kesalahan cinta itu???
    ketika kita ingin merebutnya kembali?

    • ketika dia sms dan tlp,dan mengajak jalan2??dlm hati brontak antara membalas atau diacuhkan dan ternyata rasa ingin membalas masih lebih besar?
      tentu saja, karena toh itu mantan anda. ladeni saja dengan sewajarnya tanpa ada gelagat marah atau benci. pertanyaan yang wajib anda tanyakan pada diri anda sekarang adalah “LAYAKKAH HUBUNGAN INI DITERUSKAN?”

  5. wow….
    sungguh,,,
    benar” realistis….
    ak beruntung bsa nyampe d web ini…
    membuka pikiran ak nich….
    tpi ak mw tanya….
    kadang c wanita khan masih menyimpan perasaan pada kita, ciri”nya apa yaQ…(jika setelah putusan yaQ)
    thx

    • saya Tidak Bisa menjawab secara pasti pertanyaan anda

      sebab tipe manusia itu berbeda – beda
      ada yang jaim, egois, pendiam dan lain sebagainya

      oleh karenanya tidak ada ukuran pasti tentang hal ini.

      Thank’s dah mampir bro…

  6. saya kenal pacar saya 1 tahun lebih saya mengalami putus 2x pada saat putus itu menang saya bosan dan capek berkomunikasi , hingga suatu saat ex saya datang dia masih cinta ternyata sekitar 2 bulan tidak bertemu karna saya menjaga perasaaanya saya belum berani menerimanya saya menganggapnya teman kemudia ia menghilang setelah itu anehnya saya mencintai dia lagi tapi 😦 pada saat itu dia sudah merasa ingin sendiri dan dia berkata sama saya uda ngga ada rasa lagi( terdegar bodoh sampai saya memohon +- 1 bulan ) menurut admin ?jika saya ingin melupakan gmn caranya? dan kalo saya ingin balikan gmn caranya ? semoga solusi anda membantu .

    • sepetinya anda dalam masa tarik ulur pasca putus, dan saya rasa anda tidak perlu mencoba kembali untuk saat ini. anda pasti bertanya kenapa? karena itu melelahkan bro.
      dan belajar dari pengalaman teman saya yang melakukan itu sekitar kurang lebih 4 tahun, semua itu tidak membuahkan hasil sama sekali. menghabiskan tenaga, pikiran, dan bahkan menyia- nyiakan waktu anda. kita semua punya 24 jam dalam sehari, kalau sebulan???
      mendingan anda mencari alternatif lain. tutup komputer anda sekarang, dan keluar mencari kenalan baru. diluar sana ada banyak wanita yang lebih baik, dan lebih menyenangkan.
      dan percayalah, setelah anda bertemu wanita lain, anda akan melupakan mantan anda

      salam hangat

      • saya sudah mencoba memang sulit sekali melupakan dia , saya sudah coba kumpul degan teman” itu semua seperti pemain sepak bola yang cidera trus di semprot (yang sifat penenangnya sementara) apakah anda ada saran ?

  7. sepertinya yang anda butuhkan sekarang adalah lingkungan pergaulan yang menyenangkan, fun, dan asik. bukan hanya satu, tapi bergaullah dengan berbagai macam kelompok. tapi anda dapat memilih pergaulan yang sifatnya sesuai dengan prinsip hidup anda.
    jangan membatasi diri
    bepergian bareng kawan- kawan anda sesering mungkin, dan silahkan rasakan kembali perubahan hidup anda

    saya menunggu perkembangan anda

    ERVINE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s