My Angel

Tadi pagi, aku bergegas melaju bersama motorQ. rencananya sich mo ke malino, bosan juga ma suasana.
pengen suasana baru…. GUNUNG
Matahari belum begitu terik, aku nyantai ajja menikmati pemandangan.
tapi tiba – tiba pazzzzzz.
“Shit”……………… rantai motorQ putus.
mana disini gak ada rumah penduduk lagi. Terpaksa mendorong lagieee
ternyata bengkel jaraknya 10 kiloan. pufff………..
setelah mendorong diiringi gerutuan dan keringat asin
akhirnya sampe juga dibengkelnya, ternyata yg punya bengkel Pria tinggi besar yg bertato dan memiliki perawakan sangar sedikit sadis.

Setelah dia liat kerusakannya, dengan cekatan sang bapak mengambil perlengkapannya.
sambil memperbaiki gw ajak ajja ngomong basa basi……. karna nich dibengkel jadi gw ngajakin dia ngomong tentang dunia bengkel. mulai dari harga onderdil yg naik, tempat beli sparepart murah ampe tentang barang – barang KW. bahkan gw sempat ngasih referensi teman2 gw yang bisa ngasih tuh bapak barang dagangan pake sistem dititip ajja. ato istilah kerennya konsinyasi
diluar dugaan ternyata nich bapak welcome banget orangnya……

but one more shit “HAPPENED”
ternyata gw gak bw dompet…. Fuck. Ternyata waktu mo beli rokok semalam, gw lupa masukin lagi tuh dompet ke ringbag gw.
what i must do?
dengan senyum manis dan terindah dari seorang ERVINE, dengan tenag gw ngejelasin kejadiannya.
bahwa gw gak bawa uang, sebagai jaminan gw akan nitip nich hand phone.
ternyata tuh bapak nolak dan bilang gw bisa balik besok buat ngebayar.

ternyata di jaman serba sinis dan penuh kecurigaan kayak sekarang masih ada juga orang yang kayak gini.

gw langsung teringat cerita tentang malaikat.
digambarkan,
malaikat merupakan sosok tampan yang bersayap, bersih dengan jubah putih.
tapi malaikat gw hari ini gak tampan, lusuh dan juga sedikit seram. but he still my angel
seandainya gw dan semua orang didunia ini kayak dia, mungkin dunia ini lebih indah.

setelah gw mohon ijin pamit, dia ngantar gw kedepan, gw kemudian melaju.

Tapi esok aku pasti kembali
Untuk mempertanyakan ongkosnya
Bukan untuknya, Bukan untuk siapa
Tapi UNTUKKU

(sambil sayup2 terdengar lagu ada apa dengan cinta yg dinyanyiin meli goeslaw & eric )

Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu

Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah

ahhhhhhhh …… ngaco

Don’t judge by cover
Ervine

Satu pemikiran pada “My Angel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s