place i should visit before i died

ternyata di luar dugaan, dengan kerja keras dan rejeki yang di limpahkan ALLAH SWT, 3 dari 4 resolusi tahun baru 2012 yang saya canangkan tercapai dengan hasil memuaskan. bahkan masih di akhir januari

 

thank god

saat ini saya lagi menjajaki kemungkinan melaksanakan keinginan saya yang masih tertunda

dikarenakan saya sudah bekerja keras sejak 1999 til now, sayapun terpaksa mengesampingkan beberapa keinginan saya sejak smu dulu, yakni berpesiar mengunjungi tempat-tempat yang hanya saya dengar keindahannya (gak puas kalo ga’ liat sendiri)

mungkin ini saat yang tepat untuk merencanakan sambil berspekulasi kapan waktunya ย nyuri- nyuri liburan… haha

1.Danau kelimutu dan pulau komodo

danau yang konon terdiri dari tiga warna

tahun lalu sempat berencana kesana bareng ighor sahabat saya, tapi karena satu dan lain hal yang tidak bisa ditunda, akhirnya rencana inipun ngambang hingga kini

2.wakatobi sulawesi tenggara

konon keindahan bawah lautnya sangat memukau

cuma untuk estimasi biayanya belum tau, so kayaknya mesti ngumpulin data dulu sebelum kesana. takutnya pulangnya jadi gembel…. hahaha

mudah-mudahan dua tempat ini bisa kukunjungi tahun ini… amien

kalo ada info, tolong dibagi ya…

 

thank’s before

KIDDIES

 

 

 

 

5 pemikiran pada “place i should visit before i died

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s